Rasa Baru Starbucks Siap Goncang

Rasa Baru Starbucks Siap Goncang

jeniskopidunia.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Rasa Baru Starbucks Siap Goncang. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Rasa Baru Starbucks Siap Goncang

Kurang afdal sepertinya kalau tidak nongkrong saat liburan ke Bali. Telah sebegitu lama jadi destinasi favorit tak sedikit pelancong, pilihan tempat hangout sambil menikmati suasana santai banyak ditawarkan di Pulau Dewata. Tapi, kalau ingin coba satu spot baru, Anda harus mempertimbangkan mampir ke Starbucks Reserve Dewata.

Berlokasi di Jl. Sunset Road no. 77 Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, gerai ini, sebagaimana disebutkan CEO Starbucks Kevin Johnson, merupakan yang paling besar se-Asia Tenggara, juga dinobatkan sebagai coffee sanctuary satu-satunya di dunia.Lidah Anda tak pernah bisa menolak lezat sajian karamel? Kalau iya, menu terbaru Starbucks tentu tak ingin Anda lewatkan. Kehadiran menu serba karamel ini diharapkan bisa menyempurnakan momen-momen manis yang Anda bagi bersama orang-orang terkasih.Berdasarkan siaran pers yang diterima, baru-baru ini, sejak Jumat, 18 Januari 2019, menu tersebut sudah bisa dipesan di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Mereka adalah Iced Caramel Pudding Macchiato, Iced Caramel Pudding Matcha Latte, dan Caramel Pudding Frappuccino..

Baca Juga : Mantan CEO Starbuck Siap Kursi Presiden AS

“Kami terus mengambil inspirasi dari musim, budaya dan tradisi, juga karya seni yang mengantarkan konsumen ke pengalaman-pengalaman rasa baru. Dengan ‘Simply Caramel’, kami ingin konsumen merasakan sentuhan karamel dengan berbagai bentuk dalam sebuah sajian,” kata Yuti Resani, Manager Public Relation and Communication Starbucks Indonesia dalam keterangan tertulis.Jadi menu baru, Iced Caramel Pudding Macchiato berupa signature espresso yang dikombinasikan dengan caramel pudding, susu, dan sirup khas Starbucks. Minuman ini dilengkapi saus karamel yang pas dinikmati sepanjang hari.Lalu, Iced Caramel Pudding Matcha Latte adalah sajian caramel pudding yang dipadukan bersama signature espresso dan green tea. Paduan rasanya yang pas diklaim akan membuat pecinta matcha dan karamel ketagihan sejak tegukan pertama.Sementara Caramel Pudding Frappuccino merupakan minuman dengan caramel pudding di bagian bawah, sirup karamel, signature espresso, dan susu yang dipadukan dengan whipped cream, juga saus karamel. Jadi, sajian mana dari menu terbaru Starbucks yang bakal Anda coba lebih dulu?