Menu Kopi Terpopuler Tahun Ini

Menu Kopi Terpopuler Tahun Ini

Jeniskopidunia.web.id – Jika kita berbicara mengenai kopi tentu akan seperti tak ada habisnya, di zaman yang kian maju seperti sekarang ini, bisnis kopi mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini ditandai dengan menjamurnya bisnis kopi seperti kedai kopi hingga Coffee Shop yang menawarkan varian dari minuman yang memiliki rasa pahit ini.

Setelah sedikit membahas tentang mulai menjamurnya bisnis kopi di masyarakat, di tahun ini, ada varian menu kopi yang menjadi primadona bagi masyarakat, kira-kra apa saja ya? Yuk, kita simak bersama- sama, menu kopi yang menjadi favorit di tahun ini.

Kopi Rempah

Pasti kalian sudah tidak asing lagi kan, dengan menu kopi yang satu ini, di Cirebon sendiri menu kopi ini bisa kita jumpai di Kopi Rempah Brana yang terletak di Jl. Setiabudi No. 28 Kota Cirebon. Setidaknya kopi berempah mulai meramaikan ranah industri kopi di seluruh dunia karena memiliki rasa yang nikmat tanpa mengorbankan kesehatan mereka yang mengonsumsinya. Meski bukan merupakan tren baru, tapi geliat kopi yang dicampur rempah-rempah ini mendapat tempat istimewa di hati penikmat kopi. Kopi dengan kayu manis, dengan jahe atau dengan kunyit yang popular dengan turmeric latte adalah sedikit dari jenis rempah yang digunakan.

Sparkling Coffee

Yep! Kalian akan menukan sparkling coffee di belahan dunia manapun. Setelah Stumptown Coffee ikut serta mempopularkannya, sebagai ikon kopi dunia, banyak kedai kopi yang juga melakukan hal yang sama dengan menghadirkan sparkling coffee di kedainya. Dan penjualan sparkling water meningkat 20% di Amerika Serikat berkat kopi yang menggunakan sparkling water sebagai bahan baku menu kopinya.

Baca Juga :

Kopi Tonic

Secangkir kopi dingin dengan tonic atau espresso tonic menjadi menu yang paling banyak muncul ke permukaan akhir-akhir ini. Setidaknya menurut riset 1 dari 10 kedai kopi di dunia pasti memiliki menu kopi dengan tonic di kedai mereka. Jika dahulu tonic hanya ada di dalam minuman beralkohol namun tidak sekarang ini. Espresso tonic dan cold brew tonic yang menyegarkan menjadi sebuah tren baru untuk penikmat kopi dingin yang bosan dengan menu kopi yang itu-itu saja.

Kopi Jamur

Ingat kopi dengan jamur yang diluncurkan di akhir tahun lalu? Ya, jamur yang digadang-gadang sebagai super-food kini makin diterima dengan hadirnya mushroom coffee yang ternyata tak hanya sehat tetapi juga menambah profile kopi menjadi lebih unik. Di Eropa dan Amerika Serikat mushroom coffee menjadi tren yang merebak di ragam kedai kopi. Tentu menjadi alternatif peminum kopi yang mencintai khasiat baik untuk tubuh mereka.

Related posts