Jenis Kopi Paling Mematikan di Dunia

Jenis Kopi Paling Mematikan di Dunia

Jenis Kopi Paling Mematikan di Dunia – Kopi telah menjadi salah satu minuman paling favorit oleh seluruh orang di dunia, terlebih bagi para lelaki. Kopi dipercaya memiliki daya tarik tersendiri bagi pecintanya.

 

Kopi termasuk sajian nikmat dalam menemani waktu luang bersama keluarga. Orang Indonesia sendiri memiliki daya minat kopi begitu besar, jadi tak bisa dibayangkan betapa banyak warung kopi juga didirikan guna menyapa mereka di pagi hari, sebagai seduhan peningkat suasana hati dan kewaspadaan. Apalagi kalau pada saat kegiatan ngobrol sambil minum kopi dilakukan tentu suasananya jadi terasa lebih akrab bukan ?
 Berbagai merek dan jenis kopi pun sudah bisa kita jumpai di penjuru wilayah Nusantara. Mungkin kopi http://162.214.117.184/ yang kita kenal saat ini meliputi kopi biasa, luak, kopi hijau, yang dikemas dengan merek beraneka ragam. Tapi apakah Anda tahu, bahwa terdapat kopi paling kuat berbeda dengan kopi standar yang biasa kita minum setiap hari. Bahkan kopi tersebut juga dapat membahayakan seperti mengalami overdosis, maupun menyebabkan Kematian ketika diminum layaknya Anda mengonsumsi kopi jenis standar.

   1. Death Wish

Sebagai pelopor pertama dari tren kopi kuat, Death Wish memiliki jumlah kandungan kafein sebanyak 728 mg per 12 ons.  Jumlah demikian memang cukup jauh bila dibandingkan dengan takaran kafein dalam secangkir kopi standar. Seperti keterangan dijelaskan dalam Mayo Clinic menunjukkan, kandungan kafein pada secangkir kopi standar yang diseduh dengan takaran 8 ons / 237 ml, tingkat kafeinnya hanya mencapai 95 – 200 mg.  Untuk jenis kopi instan cenderung lebih sedikit yaitu 27 sampai 173 mg. Karena saking tingginya kafein kopi Death Wish , maka untuk cara meminumnya pun tak boleh disamakan halnya kopi biasa.

 2. Biohazard

Biohazard merupakan kopi dengan kandungan kafein di luar prosedur penggunaan. Merek kopi satu ini telah menawarkan kafein lebih tinggi yaitu berkisar 928 mg per 12 ons, menggunakan jenis kopi Robusta yang dipilih sehingga menimbulkan cita rasa kopi cukup kuat. Bahkan berdasarkan keterangan ketika di pasarkan di online shopping store Amazon, Ternyata Biohazard mampu menjamin insomnia bagi para penikmatnya. Jadi, untuk meminumnya tidak boleh sembarangan dan perlu kita perhatikan takarannya kembali.

 3. Killer Coffee

 Kafein Killer Coffee mungkin lebih sedikit kalau dibandingkan dengan merek kopi sebelumnya, yaitu sekitar 645 mg per ons cairan yang diseduh. Jumlah itu sudah termasuk kopi paling mematikan di Australia. Killer Coffee sendiri lebih memilih jenis kopi Arabika yang dikenal lebih rendah kandungan kafeinnya. Namun mereka mencoba menyuguhkannya menjadi kopi berkafein tinggi, tentunya tidak bisa disamakan dengan takaran kopi standar.

4. Shock Coffee

Shock Coffee mempunyai inisiatif sendiri yakni menggabungkan jenis kopi Robusta dan Arabika, sehingga mereka pun mengklaim mampu menemukan seduhan kopi dengan kafein 50 % lebih tinggi dibandingkan secangkir kopi standar.

5. Atomic Coffee

Sama halnya Atomic Coffee, mereka juga mengklaim bahwa seduhan kopi yang terbuat dari biji kopi arabikanya bisa 50 % lebih kuat dibandingkan seduhan kopi biasa.