Daftar Kedai Kopi di Bali

jeniskopidunia.web.id – Daftar Kedai Kopi di Bali, Kedai Kopi saat ini merupakan sebuah Pilihan bagi setiap orang dari segala kalangan untuk nongkrong, dari yang hanya sekedar bersantai melewati waktu jam makan siang atau untuk bertemu membincangkan hal yang penting untuk urusan kantor bahkan uintuk pertemuan reuni dengan keluarga atau teman dekat.

Bali terkenal dengan wisata bahari dan makanannya. Tak bisa dipungkiri orang-orang dari dalam maupun luar negeri menjadikan pulau Dewata ini sebagai tujuan wisata. Nah, buat kamu yang tetap ingin eksis sambil menikmati kopi enak, jangan khawatir! Ini jeniskopidunia sudah mengumpulkan 13 coffee shop yang kece, instagenic dan juga enak. Yukk cuss!

Baca juga : Daftar Kedai Kopi di Bandung

1. Ippolito Speciality Coffee
Tempat ini memang sudah tak asing lagi bagi pengguna Instagram. Lokasi ruangan yang indah dengan gantungan lampu yang cantik serta kopi enak akan membuatmu tak mau pergi dari tempat ini. Coffee shop satu ini berlokasi di jalan Leak Sari No. 7, Petitenget, Seminyak.

2. Anomali Coffee
Berlokasi di jalan Kayu Aya No. 7B, Seminyak, coffee shop ini menawarkan kopi enak dengan harga terjangkau. Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari 22.000 sampai 48.000 rupiah untuk kopi, lalu untuk minuman dingin baik kopi maupun non kopi, Anomali mematok harga 38.000 hingga 52.000 rupiah. Lokasi yang nyaman dengan ornamen dan tulisan dinding unik menjadikan Anomali tempat yang instagenic!

3. Monokrom Coffee
Lokasi satu ini memberikan lokasi foto Instagram yang keren. Terdapat kursi dan meja tinggi yang cocok untuk kamu yang mau foto “ala-ala”. Untuk Monokrom, kopi dihargai 25.000 sampai 80.000 rupiah.

4. The Moose Espresso Bar
Dari namanya sudah bisa ditebak apa yang menjadi andalan tempat ini. Ya, espresso, tapi untuk kamu yang ingin minuman lain juga ada, seperti coffee brew dan minuman dingin kopi maupun non kopi. The Moose Espresso Bar berlokasi di jalan Batu Belig No.2, Kuta Utara. Dengan pahatan tulang rusa di dindingnya menjadi ikon The Moose. Keren deh!

5. Marble Coffee and Co
Berada di jalan Gatot Subroto Tim. No.300, Denpasar Utara, Marble menawarkan lokasi unik dengan lantai keramik batik. Dengan lantai keramik ini, instagenic pun tak bisa dihindarkan dari tempat ini. Harga kopi serta minum dan makanan lain yang ditawarkan pun dibanderol dari 33.000 rupiah. Ohh iya, kalau ke sini jangan lupa menyapa maskot andalan Marble Coffee ya!

6. Milestone Coffee
Coffee shop yang instagenic berikutnya ada di Denpasar Selatan, tepatnya jalan By Pass Ngurah Rai No.274. Kopi dibanderol dengan harga dan makanan dari 22.000 sampai 50.000 rupiah. Milestone juga memberikan suasana nyaman dengan lampu gantung besar dan ornamen-ornamen tambahan yang membuat foto Instagram-mu keren.

Related posts