Coffee Shop Ngehits di Kota Sukabumi

Coffee Shop Ngehits di Kota Sukabumi

Jeniskopidunia.web.id – Kedai kopi saat ini sudah menjadi tempat hangout kekinian yang pas bagi penggemar kopi untuk menikmati kopi. Tempat ini umumnya buka pada malam hari, dimana menyajikan berbagai hidangan malam berupa makanan ringan dan aneka ragam kopi yang menarik.

Salah satu daerah yang mulai bermunculan kedai kopi adalah Kota Sukabumi, yang menjadi tempat pusat perekonomian Jawa Barat bagian selatan, selain Bandung dan Bogor. Pastinya bagi penggemar kopi di Sukabumi, berikut akan kami berikan beberapa informasi mengenai coffe shop di sukabumi yang tidak boleh kalian lewatkan :

1. Seecul Coffee Bar
Seecul Coffee Bar sudah memiliki tiga cabang di Sukabumi yakni berada di Jl. Symsudin SH No.1, Jl. Perintis Kemerdekaan No.20, dan Jl.Cemerlang yang tergabung dengan Cafe van Mila. Kedai kopi ini sudah buka sejak pukul 9.00 hingga 22.00 WIB dengan berbagai sajian kopi yang menarik.

Kedai kopi ini tidak terlalu besar tapi memiliki konsep industrialis yang sangat nyaman dan menarik serta cocok untuk nongkrong bareng teman.

2. Bara Brewery
Bara Brewery bertempat di Jl.Bhayangkara yang masuk dalam wilayah Kecamatan Gunung Puyuh. Kedai ini menghadirkan aneka macam kopi yang enak dan sesuai dengan pilihan kalian. Di samping itu juga terdapat makanan ringan yang cocok untuk menemani nongkrong di malam hari.

Coffee shop ini hanya buka pada malam hari sejak pukul 17.00 sampai 23.00 WIB.

3. Les Trois
Les Trois termasuk kedai kopi yang juga berlokasi di Jl.Siliwangi No.80, Cikole yang tidak jauh dari pusat kota. Coffee shop ini memiliki suasana menarik dengan berbagai macam makanan dan minuman western.

Kedai kopi yang sudah dibuka sejak tahun 2014 ini memiliki konsep industri dengan suasana nyaman dan cozy pas buat nongkrong. Les Trois buka dari siang hari pada pukul 11.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB.

4. Dago House Food and Coffee Bar
Dago House Food and Coffee Bar merupakan salah satu coffee shop kekinian di Sukabumi yang menghadirkan suasana cozy dan modern yang identik dengan anak muda masa kini. Selain itu interiornya bertema retro dan industri dengan berbagai ornamen yang menambah ramai suasana kafe.

Sementara untuk kopi yang disajikan berasal dari berbagai wilayah di Indonesia serta hadir dengan berbagai makanan barat yang enak. Kedai kopi ini buka pada pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga : Kopi Khas Jawa Barat yang Harus Kamu Coba

5. Tji Colle Eatery & Coffee Shop
Selanjutnya terdapat Tji Colle Eatery & Coffee Shop yang berlokasi di Jl.Surya Kencana No.32, Cikole. Konsep yang dihadirkan dalam kafe ini berupa gaya modern yang cocok segala usia, gak cuma anak muda saja.

Kedai ini menyajikan aneka ragam makanan western dan kopi yang nikmat ditambah dengan suasana yang nyaman bakal membuat kamu betah lama-lama di sini. Jam buka tempat ini antara 14.00 sampai 23.00 WIB.

6. Ground 68 Coffee Shop
Ground 68 Coffee Shop menjadi salah satu coffee shop modern yang ada di Sukabumi, tepatnya berada di Jl.Siliwangi No.68 yang menjadi satu kompleks dengan Hotel Hosrison. Desain interior kedai ini sangat menarik dengan suasana semi-outdoor dan modern yang sangat padu.

Selain itu, terdapat berbagai macam sajian menu menarik yang ditawarkan oleh kedai ini baik makanan western, fushion, serta lokal dan tentunya kopi beragam jenis yang sangat nikmat. Untuk jam bukanya mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Related posts