Cinta Ini Membunuh Mu Melalui Kopi

Cinta Ini Membunuh Mu Melalui Kopi

Jeniskopidunia.web.id – Cinta ini membunuh mu mungkin itu judul yang cocok untuk judul artikel ini. Menemukan pasangan hidup tidak semudah membalikkan telapak tangan Anda. Berbagai cara mendekati orang yang kita cintai digunakan.

Untuk itu, seorang pria asal Taiwan rela mencari cara yang berbeda demi menarik perhatian wanita yang ia suka. Pria yang tak disebutkan namanya ini jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang bekerja di minimarket di dekat rumahnya. Namun, dia tidak tahu bagaimana cara untuk mendekatinya. Akhirnya, dia mendapatkan ide untuk membuat gadis itu memperhatikannya. Dia memutuskan untuk membeli kopi darinya setiap hari. Untuk benar-benar memastikan gadis itu mengingatnya, dia meminta dibuatkan kopi yang istimewa, yakni dengan menambahkan lima sendok gula ke dalam kopinya. Gadis itu pun terkejut dengan permintaannya. Dia bahkan berkomentar, “Bukankah ini terlalu manis?” Namun, pria itu menjawabnya dengan gombalan, “Tidak semanis kamu.” Setelah mendengarkan gombalan tersebut, gadis itu pun tersenyum malu dan pergi.

Baca juga : Mana Yang Lebih Bagus Teh Atau Kopi

Kisahnya berakhir
Sejak hari itu dan seterusnya, dia rutin bahkan setiap hari membeli secangkir kopi dan gadis itu selalu ingat dengan permintaan gula yang sama. Namun, jangan pikir kalau usaha yang dilakukan pria ini akan berakhir bahagia. Pria ini sangat terkejut ketika mengetahui bahwa dirinya didiagnosis mengalami diabetes.

“Dua tahun kemudian, saya menderita diabetes,” kata pria itu.

Pengorbanan pria itu dalam melakukan pendekatan terhadap gadis yang ia suka mampu menarik perhatian warganet. Mendadak sontak kisah tersebut beredar di lini masa hingga menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka memuji usaha pria itu. Namun, adapula warganet yang menyayangkan keputusan pria itu yang malah merugikan dirinya sendiri.

Related posts